Thursday, November 03, 2005

Kalau Bisa Dua Kenapa Harus Satu?

Mungkin anda menyangka saya kemaruk, tapi tidak. saya hanya orang yang tidak pernah puas.
Hehehehe.

Pertama saya bingung mendengar salah satu sahabat saya ingin bergabung menulis di dalam blog ini, namun seperti judul diatas, lebih baik dua daripada satu.

So, setelah tulisan ini, jika anda membaca kredit (NCM) berarti itu ditulis oleh sahabat saya yang bernama Nancy. Jika kredit yang tertulis (FNS), berarti itu hasil tulisan saya, Frans.

Bagaimanapun dua banci tampil yang narsis lebih baik daripada hanya satu. Paling tidak jika tak ada yang setuju dengan saya atau Nancy, kami bisa saling mendukung ;p

Untuk debut nya Nancy akan menulis "Tongkat Estafet". Apa itu? Karena azas kepercayaan maka saya belum membaca tulisan itu sampai tulisan tersebut di-publish.

So, bon apetite!

|
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com